Tangkuban Perahu Gunung Berapi Aktif Yang Disukai Wisatawan

Tangkuban Perahu Gunung Berapi Aktif Yang Disukai Wisatawan. Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi aktif yang berada di kota Bandung, walaupun gunung berapi namun merupakan objek wisata yang sangat indah, yang menawarkan pemandangan sangat eksoti ditiap bagiannya. Gunung Tangkuban perahu terakhir kali meletus di tahun 1952, dengan udara yang dingin berada disekitar Gunung Tangkuban Perahu bisa mencapai 2 derajat celcius pada malam hari, sedangkan pada siang haripun sudah terasa cukup dingin karena suhu berada rata-rata di 17 derajat celcius, dengan ketinggian 1830 berada diatas permukaan laut, suhu dingin seperti itu bisa tercapai.

MAU BELAJAR BISNIS ONLINE GRATIS? DAPATKAN VIDEO TUTORIAL BISNIS ONLINE GRATIS SEKARANG JUGA LANGSUNG KE ALAMAT EMAILMU? KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH INI, GRATIS KOK !!

Bau gas belerang yang sangat menyengat menjadikan salah satu ciri khas dari Gunung Tangkuban Perahu yang menandakan bahwa gunung tersebut masih aktif. Selain dari masih adanya proses magma dengan suhu yang tinggi disekitarnya dan juga masih sering mengeluarkan berbagai macam gas seperti CO2, HCl dan juga gas CO yang dapat membahayakan kesehatan bahkan berbahaya. Gunung Tangkuban Perahu merupakan wilayah cagar alam seluas 1290 Ha, dimana 370 Ha wilayahnya merupakan area wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah, yaitu 9 buah kawah diantaranya kawah Ratu yang merupakan kawah utama di Gunung Tangkuban Perahu dan juga terdapat kawah lain disekitarnya yang dinamakan kawah Domas, kawah Ecoma, Kawah Siluman, kawah Jurig, kawah Pangguyangan Badak, kawah Lanang, kawah Baru dan kawah Jarian. Pemandangan dari kawah Ratu sangatlah merupakan pemandangan yang indah dan benar-benar alami yang menunjukkan keperkasaan alam, dimana banyak titik pandang kita bisa memutari kawah Ratu untuk melihat pemandangan dibawah. Dimana semua titik pandang ke bawah memiliki keindahannya masing-masing untuk kita dapat mengabadikan moment moment tertentu saat kita berada ditepian kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu. Nah jika kita ingin memasak telur sampai matang, adanya di kawah Domas, karena kawah ini sudah membeku, namun masih mengeluarkan air panas disekitarnya dimana kita bisa memasak telur sebentar saja hingga matang.

Untuk masuk ke Objek wisata Gunung Tangkuban Perahu kita dipungut biaya tiket sebesar:
Wisatawan lokal     Rp. 17.000,-
Sepeda motor(R2)  Rp. 5000,-
Mobil (R4)             Rp.10.000,-
Bus (R6)               Rp. 20.000,-

GABUNG SEKARANG YUK, GRATIS TUTORIAL CARA CARI UANG DI INTERNET
PropellerAds

Sedangkan untuk wisatawan macanegara tarif masuknya dibedakan yaitu :

Wisatawan mancanegara Rp. 75.000,-
Motor cycle                  Rp. 7.000,-
Four wheel vehicles       Rp.  15.000,-
Six wheel vehicles         Rp. 25.000,-

Dan jika kita ingin melakukan kegiatan komersil dan biaya pengamanan plus kebersihan tentunya ada tarifnya juga yang sudah ditentukan, yaitu  :

Pra Wedding                       Rp. 500.000,-
Video shooting                    Rp. 300.000,- / hari
Pengambilan Foto Komersil  Rp. 300.000,-/ hari
Acara Komersil                   Rp. 2.000.000,- / hari
Umbul-umbul                     Rp. 30.000,- / buah/ hari
Spanduk                            Rp. 50.000,- / buah/ hari
Baliho                                Rp. 100.000,- / buah/ hari
Demikian imformasi mengenai seputar objek wisata Gunung Tangkuban Perahu dan juga tiket masuk ke Gunung Tangkuban Perahu serta tarif  biaya-biaya lainnya   jika kita ingin melakukan berbagai kegiatan komersil didalamnya. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati perjalanannya….

Baca juga 
Komunitas Bisnis Online dan Internet Marketing Terbaik Di Seluruh Indonesia

MAU BELAJAR BISNIS ONLINE GRATIS? DAPATKAN VIDEO TUTORIAL BISNIS ONLINE GRATIS SEKARANG JUGA LANGSUNG KE ALAMAT EMAILMU? KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH INI, GRATIS KOK !!
SEBENTAR SAJA, ANDA SUDAH PUNYA WEBSITE

//deloplen.com/afu.php?zoneid=1902675